Rekomendasi Sepatu Olahraga Wanita Terbaik Serta Cantik

Sepatu olahraga wanita masuk sebagai bagian koleksi wajib di rumah, apalagi bagi yang hobby melakukan aktivitas fisik atau olahraga. Karena selain menunjang penampilan, maka jenis sepatu semacam ini juga akan membantu untuk membuat olahraga semakin nyaman dan aman. Karena memang dirancang secara khusus untuk kebutuhan olahraga. Paling tidak miliki sepatu jogging ataupun training shoes yang bisa dipakai untuk berbagai jenis olahraga dasar.

Sepatu training ini punya desain yang khusus dengan bantalan foam nyaman serta empuk, ia juga cenderung lebih lentur sehingga membuat kaki Anda tidak akan mudah lecet nantinya. Di pasaran ada banyak brand yang mengeluarkan sepatu olahraga wanita, mulai diantaranya adalah merk lokal sampai dengan luar negeri. Sehingga Anda tinggal pilah-pilih saja yang sesuai dengan selera, serta pastinya juga keuangan. Mengingat memang harga antara satu produk dengan yang lainnya juga berbeda-beda.

Bagi Anda yang menginginkan produk sepatu olahraga untuk wanita yang tak sekedar bagus, melainkan juga punya penampilan yang cantik girly, maka tak perlu khawatir berikut ini diantara rekomendasi terbaiknya untuk Anda, yaitu:

  1. Saucony Woman Kinvara 12, sepatu yang satu ini super lentur dengan teknologi bantalan yang kekinian. Ia juga punya bobot ringan sehingga nantinya memungkinkan Anda untuk lebih nyaman menggunakannya untuk aktivitas fisik yang tinggi, apalagi ia juga dibekali dengan teknologi khusus PWRRUN. Material atau bahannya dari mesh and upper yang akan membuat kaki jadi lebih mudah untuk bernapas, pergerakan serta pendaratan kaki jadi lebih optimal untuk lari.
  2. New Balance Fresh Foam 880 v11 Woman Running Shoes, sesuai dengan namanya ia adalah jenis sepatu lari yang menggunakan material yang sangat lembut serta mulus. Warnanya sendiri benar-benar fresh dan cenderung ngejreng. Pada bagian outsole sepatu yang satu ini juga dapat memberikan daya cengkeram serta tahan lama dengan adanya rebound yang baik, cocok dipakai untuk olahraga sehari-hari.
  3. Asics Gel Kayano 28, overpronation dapat dicegah karena sepatu ini nantinya akan membantu pergerakan menjadi lebih stabil, karena dapat menopang kaki belakang secara lebih baik, jadi nantinya pendaratan juga akan menjadi lebih stabil. Modelnya kekinian dengan warna yang girly, sangat tepat digunakan oleh kaum hawa.
  4. Nike Revolution 5, produk sepatu olahraga untuk wanita keluaran Nike ini harganya sangat bersahabat yaitu hanya 700an ribu rupiah, namun kualitasnya sangat bagus, tampilannya simple namun tetap cantik untuk aktivitas sehari-hari, cocok untuk jogging maupun kegiatan olahraga dasar yang lain. Pada bagian bodi luarnya sendiri juga dibuat bertekstur untuk mengurangi bobot pada sepatu tersebut.
  5. League Legas Fit LA W, ini termasuk rekomendasi sepatu untuk olahraga baik itu indoor maupun juga outdoor. Ia memakai outsole flexolite yang baik di dalam memberikan daya cengkeram. Bahkan dari segi penampilan luar sepatu yang satu ini juga begitu cantik karena mulus dengan warna ombre.

Temukan lebih banyak lagi koleksi sepatu untuk olahraga wanita hanya di ZALORA, tempat terbaik untuk membeli produk fashion item branded, karena memang barang-barang yang dijual disini dijamin keasliannya. Selain offline store, maka ZALORA juga memiliki online store yang bisa Anda akses secara mudah lewat aplikasinya. Belanja jadi lebih praktis dan mudah, apalagi memang ZALORA selalu menawarkan promo istimewa setiap harinya, sehingga belanja akan jauh lebih hemat disini.