Pakai GoCar Protect+ Lebih Aman dan Murah

Pandemi membuat semua orang harus selalu menjaga keamanan dalam setiap perjalanan. Karena itu hadir GoCar Protect+ yang memberikan keamanan berkendara di masa pandemi. Inovasi ini merupakan respon yang sangat baik dalam menjaga keselamatan dan kesehatan secara ekstra.

Di dalam layanan GoCar Protect+ ini, para penumpang akan benar-benar dijaga keamanannya dari serangan virus Covid-19. Sehingga GoCar menjadi mitra terbaik bagi kamu untuk melakukan perjalanan di masa pandemi.

Nah, bagaimana layanan GoCar Protect+ ini, dan cara untuk mendapatkan harga paling hemat? Simak ulasannya berikut!

Fasilitas GoCar Protect+

Protokol kesehatan menjadi hal utama yang harus diperhatikan ketika melakukan perjalanan. Karena kita tidak pernah tahu darimana datangnya virus yang akan menyerang.

Protokol kesehatan inilah yang diterapkan dalam GoCar Protect+. Dimana di dalam mobil kamu akan menemukan berbagai fasilitas yang benar-benar bisa menjaga kesehatan dan keselamatan para penumpang.

Beberapa fasilitas yang disediakan dalam GoCar Protect+ adalah sebagai berikut:

  • Keamanan dar driver GoCar Protect+. Dimana setiap driver sudah dipastikan melakukan vaksin.
  • Ada pembersih udara berupa air purifier yang digunakan di dalam mobil. Alat ini digunakan untuk menyaring udara dari berbagai kotoran, dan berbagai virus yang menyerang. Sehingga udara akan semakin bersih.
  • Ada perlindungan ekstra kepada para penumpang dengan sekat pelindung yang ada di mobil. Dengan sekat pelindung ini tentunya membuat para penumpang bisa menjaga jarak, dan membuat mereka aman dari kontaminasi virus yang ada di sekitarnya.

Cara Memesan GoCar Protect+

Untuk memesan layanan ini, kamu cukup memperbarui aplikasi Gojek kamu. Maka, secara otomatis akan ada ikon GoCar Protect+ yang muncul di aplikasi.

Sama halnya dengan memesan layanan GoCar lainnya. Kamu tinggal mengklik ikon tersebut, dan ikuti langkah-langkah seperti biasanya.

Lebih Hemat dengan Voucher GoCar

Kamu bisa mendapatkan diskon hingga 10% untuk layanan GoCar Protect+ ini. Kamu cukup membeli voucher GoCar dengan harga diskon 10%. Gunakan voucher tersebut dalam pembayaran GoCar kamu.

Itulah layanan GoCar Protect+ yang akan menjamin keamanan kamu dalam berkendara di masa pandemi. Kamu akan lebih hemat dengan membeli voucher GoCar yang disediakan di berbagai marketplace. Jadi, gunakan voucher kamu sekarang juga agar berkendara dengan aman dan hemat.

https://www.blibli.com/jual/voucher-gocar