Kumpulan Jaket Erigo Paling Top Bulan Ini, Jangan Lupa Diborong Karena Sebagian Sedang Diskon!

Jaket merupakan salah satu pakaian luar yang selain bisa melindungi diri dari cuaca dingin maupun panas, ternyata jaket juga bisa meningkatkan rasa percaya diri. Bahkan, jaket juga menjadi trend fashion kekinian seperti pada jaket Erigo yang terkenal berkualitas.

Jaket atau mantel Erigo merupakan salah satu produk dari brand ternama asal Indonesia dengan nama Erigo atau Erigo Apparel. Kepopuleran jaket inibtidak hanya di Indonesia saja, melainkan juga sangat populer di berbagai negara.

Kumpulan Jaket Erigo Paling Top Bulan Ini

Kualitas jaket Erigo memang tidak bisa diragukan lagi, sehingga wajar saja jika harganya cukup tinggi. Apalagi, sebagian jaket dari brand Erigo ini memiliki desan unik dan elegan bertemakan Jepang. Jika Anda menginginkan jaket ini, maka di bawah ini akan disebutkan beberapa produk dari Erigo yang paling top dan diskon bulan ini.

Erigo Coach Jacket Kuro Washi Black

Jaket ini dilengkap dengan kerah dan kancing jepret. Selain itu, juga terdapat beberapa saku fungsional dan karet pada bagian lengan sehingga membuat tampilan semakin menawan. Harganya pun murah yaitu Rp. 135.000 dengan harga asli sekitar Rp. 500.000.

Jaket Erigo Bomber Amor Black

Masih dengan harga yang sama yaitu Rp.135.000, Anda bisa mendapatkan jaket erigo kece dengan warna solid classic. Jaket dengan harga asli Rp.500.000 ini memiliki kerah yang elastis, resleting dan saku fungsional. Tam hanya itu, pada jaket ini juga terdapat berbagai hiasan pelengkap.

Jaket Pullover Mochizuki Navy Erigo

Jarak antara harga asli yaitu Rp. 300.000 dengan harga diskon yaitu Rp. 180.000 memang cukup jauh. Meski demikian, jaket ini hadir dengan kualitas yang premium. Jaket ini dilengkap dengan saku fungsional dan karet pada bagian ujung lengan yang akan membuat penampilan Anda semakin kece.

Demikianlah beberapa jaket erigo yang masuk dalam kategori paling top pada bulan ini dengan harga yang sedang diskon. Melihat kondisi ini, seharusnya Anda tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan karena diskon ini bisa saja dihapus sewaktu-waktu. Kapan lagi bisa mendapatkan jaket berkualitas internasional dengan harga lokal!