Inilah Beberapa Keuntungan Staycation di Apartemen!

Libur tahun baru sudah di depan mata. Tentunya liburan tahun ini sedikit berbeda, karena kita sudah memasuki era new normal. Staycation menjadi pilihan yang tepat untuk merayakan tahun baru di era new normal. Kamu bisa memilih untuk staycation di apartemen ataupun hotel. Dan di manapun itu, tentunya kamu harus selalu mematuhi berbagai protokol kesehatan, ya! 

Beberapa dari kalian mungkin masih ragu untuk memilih apartemen sebagai lokasi untuk staycation. Ada yang berpikir harganya lebih mahal, takut pelayanannya tidak memuaskan seperti di hotel, dan banyak hal lainnya. Nah, kali ini kita akan membahas beberapa keuntungan staycation di apartemen. Setelah melihat keuntungannya, kamu bisa langsung memilih apartemen dimana saja pada aplikasi Traveloka Lifestyle SuperApp.

Masih banyak waktu menjelang liburan tahun baru. Selama itu kamu bisa mempersiapkan agenda tahun baru dengan matang. Tentunya apapun agenda yang kamu persiapkan, jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan di manapun apartemen yang kamu pilih nantinya.

Selama staycation di apartemen, semoga bisa memberikan pengalaman baru bagimu dan juga keluarga, jika kamu bersama keluarga. Lakukanlah hal-hal positif yang bisa mengisi waktu luangmu. Kamu bisa melakukan berbagai kegiatan sederhana seperti membaca buku, minum teh, atau pergi berjalan-jalan mencari udara segar.

Selain itu selama staycation kamu juga tidak perlu khawatir dengan pekerjaan rumah maupun kantor. Karena itulah, untuk memaksimalkan pengalaman staycation kamu di apartemen, kamu harus mengetahui terlebih dahulu keuntungan apa yang bisa kamu dapatkan selama memilih untuk menginap di apartemen. Yuk kita simak keuntungannya!

Satu Ruangan Milik Sendiri

Seperti yang kita ketahui, apartemen selalu dilengkapi dengan kamar tidur, ruang tamu, hingga dapur. Nah, jika kamu memilih untuk tinggal di apartemen, kamu bakal memiliki hak satu ruangan penuh. Kamu bisa melakukan apa saja tanpa ada yang mengganggu, karena seluruh ruangan adalah milikmu. 

Dilengkapi Fasilitas Yang Bisa Digunakan Kapanpun

Jaman sekarang sebagian apartemen sudah menyediakan fasilitas yang bisa digunakan kapan saja. Seperti kolam renang, gym, hingga tempat spa. Kamu pun bisa melakukannya kapan saja, tanpa harus menunggu giliran terlebih dahulu. Dan tidak jarang pula, beberapa apartemen menyediakan pemandangan kolam renang yang bagus dan estetik. 

Sekalian Survei Tempat

Jika kamu memiliki rencana untuk pindah ke apartemen, liburan ini bisa jadi langkah awal kamu untuk sekaligus survei tempat. Kamu pun bisa melihat fasilitas dan keadaan apartemen sambil mempertimbangkannya. Apalagi belakangan ini dunia properti, terlebih apartemen sedang naik dan berkembang. Soal harga pun tidak perlu terlalu kamu pusingkan, karena kini banyak yang menawarkan apartemen dengan harga terjangkau. 

Memanjakan Mata Dengan Pemandangan Cantik

Pemandangan kota di malam hari selalu bisa memberikan ketenangan tersendiri. Apalagi jika bersama pasangan, pemandangan kota di malam hari menambah nuansa romantis. Dan sebagian besar unit apartemen selalu menyuguhkan pemandangan kota disekitarnya. Kamu pun juga bisa memilih sendiri unit apartemen yang akan kamu tempati. Pastikan kamu memilih unit yang memiliki pemandangan indah di luar jendelanya, ya! 

Lokasi Strategis

Sebagian besar apartemen dibangun di tengah kota. Karena itu sangat mempermudah akses kamu ke mana saja. Kamu juga tidak perlu bingung untuk memenuhi kebutuhanmu, karena kamu akan dengan mudah menemukan segala kebutuhan di sekitar apartemen. 

Ingin Menginap Jangka Panjang? Gak Masalah!

Buat kamu yang ingin menginap dalam waktu jangka panjang, tapi khawatir sama biayanya, jangan khawatir. Justru menginap di apartemen bisa menjadi alternatif buat kamu yang ingin menginap jangka panjang. Kamu bisa lebih hemat. Mulai dari memasak sendiri di apartemen, hingga mencuci sendiri. Apalagi jika apartemen yang kamu sewa sudah dilengkapi dengan mesin cuci. 

Nah, itu dia beberapa keuntungan jika kamu memilih untuk staycation di apartemen. Dan jangan lupa, kini aplikasi Traveloka menghadirkan Holiday Stays untuk memberikan pilihan akomodasi yang memungkinkan kamu untuk menikmati fasilitas menginap yang nyaman, lengkap, dan fleksibel mulai dari saat melakukan pemesanan hingga saat menginap di akomodasi pilihan. Happy staycation!