4 Lego Batman Terbaru 2021

Creator lego merilis produk-produk  terbarunya untuk melengkapi koleksi lego kamu. Berbagai aksesoris juga ditawarkan dengan memiliki keunikan tersendiri.  Sehingga bisa menjadikan permainan lego kamu lebih seru dan menarik. Berikut produk lego batman terbaru yang bisa jadi rekomendasi buat kamu.

1. Lego Minifigure Alarm Clock Batman Clictime Light Up Sound DC

Lego ini merupakan alarm clock lego the flash dengan ukuran 500% yang dilengkapi dengan lampu dan suara. Spesifikasi dari produk ini adalah memiliki digital LCD, memiliki tinggi 9,5 inch, kaki dan tangan dapt digerakkan, memiliki fungsi alarm dan snooze, display yang menyala, battere 2 x AAA dan cocok digunakan oleh anak diatas 6 tahun. Harga dari lego ini adalah Rp 399.000.

2. LEGO 41587 BRICKHEAD Robin

Lego Brickhead dapat disusun menjadi konstruksi karakter Robin dengan menampilkan detail yang penuh warna dan otentik, dengan mata brickhead dan pakaian ikonik juga ditambah dengan pelat dasar tampilan. Dalam setiap karakter konstruksi Lego Brickhead  dapat kamu kumpulkan, dibangu dengan menampilkan karakter ikonik dari film, serial TV, game dan komik favorit kamu. Lego ini akan sangat menarik dimainkan dengan batu bata system lego warna warni yang dapat menciptakan kembali semua detail ikoniknya termasuk pakaian. Harga yang ditawarkan adalah Rp 240.000.

3. Lego DC Comics the Bat Vs Bane Tumbler Chase 76001 mainan block & puzzle

Deskripsi dari produk ini bercerita di Gotham city. Ketika itu Batman mengetahui Bane sedang mengejar Komisaris Gordon. Kamu dapat bermain lego ini dengan berimajinasi membantu batman menyelamatkan Gordon dari berbagai marabahaya dengan melewati semua barikade yang ada sebelum Bane menangkap Gordon. Dimensi pesawat di lego ini berukuran 7x20x14 cm dan dimensi tumbler berukuran 4x11x8 cm. Harga dari lego ini adalah Rp 949.000.

4. Lego 10937 Batman Arkham Asylum Super Heroes

Di dalam lego ini terdapat 8 minifigure yaitu Batman, Robin, The Joker, The Penguin, Poison Ivy, Dr Harleen Quinzel, Scarecrow dan seorang penjaga, masing-masing mempunyai senjata yang berbeda-beda.  Selain itu satu set Lego ini menampilkan Arkham Asylum, gerbang keamanan, dekorasi gothic, lumut, tanaman merambat dan juga elemen es. Fitur gerbang keamanan dengan pintu ganda dan kamera keamanan. Untuk senjatanya adalah Batarang dan tongkat kendo. Harga dari lego ini adalah Rp 2.350.000.

Related Post