Ini 5 Manfaat Collagen Drink untuk Kesehatan yang Jarang Diketahui

Tau nggak sih ternyata minum collagen drink secara rutin punya banyak manfaat? Ini merupakan minuman kesehatan dan kecantikan yang kaya akan protein. Pastinya, minuman kolagen tidak hanya meningkatkan kesehatan tubuh, tapi juga menjaga kondisi kulit agar tetap kenyal dan cerah merona. Nah, biar makin paham, yuk simak berbagai manfaat collagen drink ini yang bakal kamu rasakan.

Manfaat Collagen Drink untuk Kesehatan

Collagen drink memang penting banget seiring bertambahnya usia, jadi disarankan rutin meminumnya setiap hari. Berikut 5 manfaat collagen drink yang mendukung kesehatan kamu.

1. Mencegah Kerutan Wajah

Minum collagen drink dipercaya mampu mencegah penuaan dini, seperti mengurangi kulit keriput, kering, hingga membantu mempercepat proses penyembuhan luka. Bahkan, ada sebuah penelitian yang mengungkapkan bahwa orang yang tidak pernah mengonsumsi minuman kolagen, maka kulitnya tidak akan sehalus orang yang minum kolagen setiap hari selama 3 bulan.

Efek kolagen dapat menghaluskan kerutan di kulit secara sempurna dan merangsang tubuh agar bisa memproduksi kolagen sendiri dengan lebih banyak. Tentu, meminum collagen drink ini akan lebih efektif ketimbang memberi suntikan atau tanam benang di wajah.

2. Meningkatkan Kesehatan Jantung

Lalu, apakah manfaat collagen drink selanjutnya untuk tubuh? Kolagen yang mengandung vitamin C tinggi berperan besar dalam menjaga kesehatan pembuluh darah. Tentunya, ini akan mengurangi resiko terjadinya serangan jantung dan stroke.

Banyak penelitian yang menyebutkan bahwa kolagen dapat menguatkan pembuluh darah. Dengan begitu, kinerja ginjal juga lebih maksimal untuk menyaring racun tubuh, sehingga metabolisme tubuh pun akan berjalan dengan baik.

3. Menjaga Kekuatan Tulang

Cara alami untuk menjaga kesehatan tulang adalah dengan mengonsumsi collagen drink. Terlebih lagi, semakin bertambah usia, tentu kepadatan mineral tulang juga semakin menurun dan rentan terjadi pengeroposan.

Nah, melalui minuman kolagen ini ternyata mampu mengatasi osteoporosis. Pasalnya, enzim peptide di dalamnya sangat membantu memperbaiki tulang rawan dan meredakan nyeri sendi secara keseluruhan.

4. Mencegah Kerusakan Rambut

Collagen drink yang kaya akan formula propoline diklaim juga dapat menjaga kekuatan rambut. Sehingga, rambut bebas dari kerontokan dan kebotakan. Bahkan, asam aminonya juga dapat mempercepat proses pertumbuhan rambut kembali.

Di samping itu, minuman kolagen ini juga diperkaya antioksidan yang membantu menangkal pertumbuhan rambut beruban. Dimana, faktor penyebabnya tidak hanya karena usia dan genetik saja. Melainkan, juga bisa dipengaruhi oleh gaya hidup yang tidak sehat, lingkungan tercemar, atau stress berlebih.

5. Melembabkan dan Mengencangkan Kulit

Manfaat collagen drink lainnya bagi kesehatan kulit adalah melembabkan sekaligus mengencangkan kulit. Apalagi, orang yang berusia 40 tahun ke atas biasanya tidak mampu memproduksi banyak kolagen, sehingga menyebabkan kulitnya terlalu kering dan keriput. Untuk itulah, suplemen minuman ini akan menjaga kelembapan kulit dengan natural.

Kulit yang kendur akibat usia juga bisa dikencangkan kembali dengan meminum collagen drink ini. Akibatnya, elastisitas kulit dapat meningkat dan sirkulasi darah menuju kulit pun tidak akan terganggu lagi.

Dapatkan Collagen Drink Terbaik hanya Disini!

Sudah tahu manfaatnya, kini semakin tertarik mencoba collagen drink ini bukan? Langsung aja cobain Beyondly Fitclair Collagen Drink, minuman kolagen pertama di Indonesia dalam bentuk liquid sachet. Sangat praktis cara minumnya dan diolah dengan doubleNutriā„¢, sehingga mampu menemani aktivitas padatmu sehari-hari.

Tidak usah khawatir akan menimbulkan efek samping saat meminumnya karena minuman kolagen ini sudah terbukti halal dan mendapatkan izin edar BPOM. Dengan formulasi bahan-bahan alami yang rendah kalori, 5.000 mg Marine Collagen Peptide, dan tanpa pemanis buatan, sehingga sangat mendukung penjagaan kesehatan kulit. Yuk, buktikan sendiri khasiatnya sekarang!